Sabtu, 24 Juli 2010

Epilog

Phew, aku dibebaskan dari tugas mengarang. Itu semua karena teman-temanku yang paling baik di 9-3… Aku terharu sekali sampai air mataku rasanya ingin keluar. Makasih juga buat wali kelasku yang paling baik, Miss Chelia, karena memberanikan dirinya menghadap Sir Adam. Ilysm, guys.. :) Akhir semester 1 ini, 9-3 diwarnai dengan kekompakan. Semoga saja dapat bertahan sampai semester 2.
Namaku Miyawaki Tooru, biasanya dipanggil Yuki. Aku bersekolah di Anzu kelas 9-3. Umurku 14 tahun. Kedudukanku adalah wakil ketua kelas. Aku benci dengan hal mistis, dan sejenisnya.
Yuuya adalah kakak laki-lakiku yang paling baik sedunia. Orangnya pendiam banget. Pintar juga, jadi bisa ngajarin aku.
Aku suka nyanyi, nari hip hop, dan makan karena tinggiku 168 cm dan beratku cuma 47 kg. Aku pingin tinggi, tapi gak bisa main basket. Cuma kak Yuuya yang bisa. Hiks…
Aku orangnya aktif, periang, dan…banyak omong. Pintar sih…lumayan lah. Rapot gak ada yang merah, gak pernah tinggal kelas. Haha…

Rival : Leon. Keren, Pinter, Tajir. Ok banget deh. Siapa sih yang gak mau sama Leon? (eaa :)
Orangnya pendiam, tapi enak kalo diajak ngobrol. Tapi maap ya, aku gak tertarik buat hal-hal begituan. Pingin deh sekali-kali ngalahin tu orang tapi susaaah banget. Tapi aku harus ters berjuang. Gambatte !!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar